Jumat, 18 Maret 2011

WPE Pro? Virus?

Ada yang bilang WPE Pro adalah virus trojan yang berbahaya. Tetapi mengapa? Muncul peringatan virus pada file "wpespy.dll", jika tersentuh cursor atau diklik. Berdasarkan SiteAdvisor dari McAfee, silakan buka link berikut :
Dan disitu ada tulisan

wpepro.net

Green Verdict Image

We tested this site and didn't find any significant problems.

Are you the owner of this site? Leave a comment








Jadi gimana? Menurut kalian gimana? Itu dari situs WPE Pro yaitu www.wpepro.net ...
Ada tanggapan? Menurut Migo (Migo David) ia berkata " If you think WPE Pro is a virus, it is not, your anti-virus detected it as a virus / trojan / spyware because it's a packet editor. Trust me it's not a virus, I've been working with it for 2 years and my computer is working fine." yang artinya "Jika Anda berpikir WPE Pro adalah virus, tidak, anti-virus yang terdeteksi sebagai virus / trojan / spyware karena editor paket. Percayalah itu bukan virus, saya telah bekerja dengannya selama 2 tahun dan komputer saya bekerja dengan baik."
MENURUT WILD ONERZ GIMANA?

2 komentar:

surya mengatakan...

menurut saya juga benar "wpespy.dll" file ini sebagai virus menurut anti virus yg saya pakai dan banyak orng bilang sih itu bukan virus cuman program yg asing saja bagi antivirus itu saja yg saya tau

Unknown mengatakan...

gimana caranya buat doenload wpe pro???

Posting Komentar